Saturday, June 21, 2008

Akhirnya...

Hari ini, 20 Juni 2008, saya sedang mencoba "kesaktian" yang sudah lama belum pernah teruji, yaitu menyusuri kembali masa kecil. Berangkat dari konsep pemahaman: Kalau tidak dimulai sekarang, kapan lagi. Kalau tidak saya yag memulai, siapa lagi. Lha wong mumpung Bapak - Ibu masih sehat dan seluruh keluarga masih "relative" lengkap.

Setelah lebih dari satu dasawarsa saya mencoba "bertani" di negeri orang, maka hari ini saya mencoba mengenang kembali jalan yang dahulu pernah mengantarkan dan menemani saya. Di kota kecil yang penuh dengan nostalgia dimana masa kanak-kanak saya turut membentuk kharakter dan cara berpikir saya saat ini.

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi percayalah bahwa semua ini hanya jalan hidup seorang anak manusia.

Bismillahhirrohmanirrohim... niat insun mugi tansa pinaringan rahnatipun Gusti Alloh... Amin....

No comments: